Yudisium dan Pembagian Sertifikat Pendidik bagi Lulusan UKMPPG Periode 6 tahun 2019 khusus untuk PPG dari Kemendikbud (Dalam Jabatan, Prajabatan, dan pasca SM3T)

Dengan ini diberitahukan bahwa upacara Yudisium dan penyerahan sertifikat pendidik lulusan UKMPPG periode 6 tahun 2019 dari Kemendikbud (PPG Daljab, PPG Prajab, dan PPG Pasca SM3T) akan diadakan pada:


Hari/tanggal: Kamis, 5 Maret 2020
Waktu : 07.00 WIB sampai selesai
Tempat : Gedung Sasana Budaya, Jl. Semarang 5 Malang.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan:
1. Undangan dan daftar nama peserta dapat dilihat di link ini.

2. Bagi para mahasiswa diharapkan mengkonfirmasikan kehadiran/ketidakhadiran pada laman http://ppg.um.ac.id/pages/yudisium.php paling lambat pada 3 Maret 2020 jam 23.59 WIB.

3. Sertifikat bisa diambil setelah acara dengan menyerahkan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa). Bagi mahasiswa PPG dengan sumber dana APBD harus menyerahkan copy bukti transfer biaya pendidikan dari Pemda setempat ke ke rekening UM.

4. Buku tabungan bagi mahasiswa PPG Dalam Jabatan lulusan periode 6 tahun 2019 akan dibagikan bersama dengan sertifikat pendidik.

5. Bagi yang tidak bisa mengambil langsung, harap membuat surat kuasa bermaterai Rp 6.000, serta tetap melampirkan KTM dan persyaratan yang disebutkan di nomor 3.

6. Mahasiswa wajib mengenakan jas almamater pada saat menghadiri acara ini.

CATATAN:
1. Yang dibagikan adalah untuk Lulusan UKMPPG periode 6 dari Kemendikbud, yang diikuti mahasiswa PPG tahap 4 tahun 2019 dan tahap sebelumnya yang mengulang.

2. Penyerahan sertifikat kepada mahasiswa PPG Kemenag yang lulus pada periode 6 tahun 2019 akan diadakan tersendiri karena akan mengundang Direktur GTK Madrasah Kemenag (sedang dijadwalkan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *