PERUBAHAN JADWAL LAPOR DIRI PPG DALAM JABATAN TAHAP II

Sehubungan dengan terlambatnya pengumuman kelulusan dari Ditjen Belmawa Kemenristekdikti, maka ada perubahan dalam jadwal lapor diri:

1. Lapor diri untuk guru daerah khusus tetap dilaksanakan pada 24 September 2018, di subag Registrasi dan Statistik, Bagian Akademik UM, Graha Rektorat lantai II pada jam 08.00-16.00. Untuk guru PPG Dalam jabatan tahap II lainnya dilaksanakan pada 25-26 September 2018, dengan pembagian berikut:
– Tanggal 25 September 2018: Bimbingan dan Konseling (Konselor), Ekonomi, Kimia, Kuliner, Matematika, Pendidikan Jasmani Olah Raga dan Kesehatan, Tata Busana, Akuntansi dan Keuangan, Bisnis dan Pemasaran
– Tanggal 26 September 2018: Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), Bahasa Arab, Bahasa Jerman, Manajemen Perkantoran, Teknik Otomotif, Teknologi Konstruksi dan Properti, Teknologi Komputer dan Informatika
CATATAN: Ini adalah perubahan dari jadwal sebelumnya yang pernah di-posting. Harap diperhatikan.

2. Peserta lapor diri harus mengisi data di http://registrasi.um.ac.id (CATATAN: BILA DINYATAKAN TIDAK LULUS MAKA DATA AKAN DIHAPUS), dan lembar biodata hasil pengisian data harus dibawa saat lapor diri. Persyaratan lapor diri:
– Lembar biodata hasil registrasi online di laman http://registrasi.um.ac.id (ditempel pas foto berwarna ukuran 4 x 6 cm).
– Fotocopy Ijasah S1 (dan S2 atau S3 bila memiliki), yang telah dilegalisasi oleh perguruan tinggi asal atau Kopertis (bukan oleh Kepala Sekolah, Dinas Pendidikan, atau lembaga lain yang tidak berwenang) (2 rangkap).
– Format A1 yang telah ditandatangani Kepala Sekolah dan distempel basah. Format A1 didapat dari web http://sergur.id
– Pakta Integritas yang telah ditandatangani peserta, yang didapat dari web http://sergur.id
– Fotokopi KTP (1 lembar)
– Fotokopi Kartu Keluarga (satu lembar)
– Fotokopi Akta Kelahiran/Akte Kenal Lahir (satu lembar)
– Surat Tugas mengikuti lokakarya PPG dalam jabatan di UM Tahap II, dari Kepala Sekolah/Dinas Pendidikan/Yayasan (bisa disusulkan bila tidak memungkinkan mengurus saat ini)
– Menyiapkan materai bernilai Rp.6.000

3. Pelaksanaan orientasi akademik dilaksanakan pada 27 September 2018, penandatanganan MOU dilaksanakan pada 28 September 2018, dan workshop dimulai pada 1 Oktober 2018. RIncian pelaksanaan akan disampaikan kemudian

4. Semua informasi akan ditayangkan di web http://ppg.um.ac.id dan http://facebook.com/ppg.daljab.um

Terima kasih

File pengumuman (sementara belum ada data per nama peserta):

Surat-Pengumuman-Kelulusan-Daring-Batch-2

Lampiran-Surat-Kelulusan-Daring-Batch-2 Surat-Pengumuman-Kelulusan-Daring-Batch-2

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *