Pengumuman verifikasi data lulusan UKMPPG Periode 4 tahun 2022 Universitas Negeri Malang

Kepada semua lulusan UKMPPG (sudah lulus UP dan Ukin)Periode 4 tahun 2022 (Kemendikbud dan Kemenag), harap melakukan kroscek data nama, tempat lahir, dan tanggal lahir di https://bit.um.ac.id/kroscek-ukmppg4. Pada data tersebut juga ada catatan mengenai foto yang diunggah saat pendaftaran UKMPPG periode 4 yang lalu.

Selanjutnya, lakukan konfirmasi apakah data tersebut sudah benar atau salah ke form dengan alamat https://bit.um.ac.id/verifikasi-ukmppg4
– Bagi yang semuanya benar dan tidak ada catatan mengenai foto, nyatakanlah bahwa data sudah benar.
– Bagi yang data dasarnya salah, harap mengunggah file ijazah S-1 yang menunjukkan data yang lebih benar (format PDF). Misal ternyata ijazahnya salah, lampirkan juga surat keterangan dari perguruan tinggi yang menyatakan perbaikan data.
– Bagi yang ada catatan menghenai pasfoto, harap mengunggah file pasfoto dengan pose yang benar. Contoh foto yang benar dapat dilihat di https://bit.um.ac.id/contoh-foto-ppg

Pengisian form ini dibatasi sampai tanggal 23 Nopember 2022. Mohon kerjasamanya agar proses pengerjaan Surat Keterangan Lulus (SKL), Sertifikat Pendidik, dan Transkrip Akademik dapat segera dimulai.

Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *