REMINDER PENDAFTARAN PPG PRAJABATAN 2020

 
Bagi pendaftar seleksi PPG Pra jabatan tahun 2020, harap segera melengkapi dan mengunggah berkas yang diminta (Ijazah, Transkrip, KTP, Foto). Kami hanya bisa memverifikasi yang telah lengkap. Pendaftar yang tidak diverifikasi tidak bisa mengikuti tes seleksi.
 
Batas terakhir pendaftaran (secara lengkap) adalah 30 Januari 2020 jam 23.59 WIB

12 Replies to “REMINDER PENDAFTARAN PPG PRAJABATAN 2020”

  1. pengumuman administrasi katanya tgl 4 feb 2020 kok sampai saat ini belum ada pengumumannya ya

  2. Kak bisa tdk dftr ppg walaupun blm wisuda? Sudah yudisium tapi blm wisuda dan wisudnya 1 bulan lagi. Bisa apa tdk kak ikut dftr?

      1. Kak bagaimana jika belum terbit ijazah dan transkrip nilai. Apakah bisa daftr ppg? karena wisuda tinggal 1 bulan lagi kak. Sudah yudisium tetapi blm wisuda.

  3. Assalamu’alaikum… Pak, saya Dewi Nur Kolillah asal Sidoarjo, th 2019 kemarin sy lulus Pretest dan ada undangan kuliah PPG, sedang saat itu sy terjaring lulus Cpns sehingga sy tidak upload fakta integeritas/ sy mengundurkan diri dahulu untuk fokus kegiatan Cpns. Lalu apakah saya bisa mengikuti kuliah PPG lagi? kapankah sy menerima undangan kuliah PPG lagi? Kami mohon info dari Bapak/Ibu. Atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih.

    1. @Dewi: PPG apa? Dalam Jabatan? Kami tidak tahu ya apa konsekuensi dari tidak upload itu. Apakah kembali dari awal lagi atau bagaimana.

  4. Assalamualaikum pak. mau tanya, Kapan dibuka lagi pendaftaran PPG Prajabatan 2020 UM ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *