Pengumuman tentang transkrip mahasiswa PPG UM

Berkaitan dengan pengajuan transkrip bagi mahasiswa PPG UM, kami sampaikan beberapa hal berikut:

  1. Semua permintaan transkrip kami proses. Tetapi karena jumlah yang sangat banyak dalam waktu yang sama dan prosesnya juga melibatkan sinkronisasi dengan data PDDikti, maka baru terselesaikan kurang lebih 650 transkrip dari 2000an permintaan. Transkrip yang sudah diproses dapat diambil di drive dengan alamat https://bit.ly/transkrip-ppgum
  2. Mengingat waktu yang semakin sedikit, maka akan kami prioritaskan yang memerlukannya untuk mendaftar CPNS/PPPK tahun 2021. Mohon mengisi ulang data permintaannya di https://bit.ly/CETAK_TRANSKRIP_PPG_UM
  3. Yang sudah mengajukan tetapi tidak mengikuti seleksi CPNS/PPPK mohon bersabar, tidak perlu ikut mengisi form poin 2 diatas, tetap akan kami proses pengajuannya.
  4. Yang belum mengajukan tetapi mengikuti seleksi CPNS/PPPK silahkan mengisi di link poin 2 di atas.
  5. Yang belum mengajukan dan tidak mengikuti seleksi CPNS/PPPK, sabar juga, akan kami buka lagi setelah prioritas terselesaikan.

Bagi yang mempertanyakan kenapa baru sekarang dibuat transkrip? Karena sejak awal PPG Dalam Jabatan tidak ada aturan pembuatan transkrip. Mengingat sekarang diperlukan, maka kami akomodasi kebutuhan ini.

Bagi yang mempertanyakan kenapa tidak semua dibuatkan? Ya, semua akan kami buatkan termasuk PPG prajabatan angkatan akhir yang tidak memiliki transkrip. Tetapi karena ada kebutuhan mendesak, maka kami prioritaskan yang memerlukan lebih dulu.

Bagi yang mempertanyakan kenapa harus mengajukan? Kami tidak tahu bapak ibu itu ada di mana, masih aktif sebagai guru atau tidak. Jadi satu-satunya cara untuk terhubung adalah dengan melalui form permintaan itu.

Semoga bisa dipahami. Salam sukses. Semoga bapak ibu tetap sehat selalu.

5 Replies to “Pengumuman tentang transkrip mahasiswa PPG UM”

  1. Assalamualaikum
    Pak mau tanya,transkip PPG saya kok belum jadi ya?
    Padahal saya sudah mendaftar ulang untuk pendataan transki.karena untuk daftar CPNS

  2. Sama bu,transkip PPG saya juga belum keluar padahal saya juga sudah mendaftar ulang untuk pendataan transkip,kapan kira2 transkip keluar ya pak karena untuk daftar PPPK

  3. Maaf Bapak, mau tanya untuk link pendaftaran transkip nilai kenapa tidak bisa d akses ya. Mohon penjelasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *