REGISTRASI PPG KEMDIKBUD ANGKATAN 3 TAHUN 2021

Registrasi mahasiswa PPG Kemdikbud angkatan 3 dapat dilakukan pada tanggal 24 dan 25 Juni 2021. Registrasi dilakukan secara online melalui website https://registrasi.um.ac.id. Panduan registrasi ada di http://bit.do/registrasi-ppg-um.

Panduan sudah disusun dengan rinci, harap dibaca dengan cermat dan diikuti langkah per langkah dengan benar. Jangan melompati alur pengisian. Apabila anda mengikuti panduan dengan benar, kami jamin proses registrasi berjalan dengan lancar.Kami sudah publikasikan persyaratan registrasi beberapa hari lalu dengan harapan file disiapkan lebih dulu sehingga proses registrasi bisa selesai dengan cepat. Apabila ada masalah dengan upload file berarti persiapan tidak dijalankan dengan benar.

Seandainya ada masalah dalam registrasi, bisa ditanyakan melalui grup Telegram atau ke nomor 0812 3392 8177 atau 0821 4013 5824 (hanya menerima teks Telegram/Whatsapp, tidak menerima telepon/videocall). Tunjukkan tampilan (screenshot) apa yang dipermasalahkan sehingga kami bisa beri solusi yang tepat.

Pengumuman resmi registrasi dapat dilihat di
https://drive.google.com/file/d/1tS3FEK7ojMJiI8CPTV93ZfeGOtG7roPa/view?usp=sharing
atau di
http://home.seleksi.um.ac.id/pengumuman-registrasi-lapor-diri-calon-mahasiswa-baru-universitas-negeri-malang-program-profesi-guru-ppg-dalam-jabatan-angkatan-iii-kerjasama-dengan-ditjen-gtk-kemendikbud-tahun-2021/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *