Yudisium dan Pembagian Sertifikat Pendidik bagi Lulusan UKMPPG Periode 5 tahun 2019

Dengan ini diberitahukan bahwa upacara Yudisium dan penyerahan sertifikat pendidik lulusan UKMPPG periode 5 tahun 2019 akan diadakan pada:

  • Hari/tanggal: Kamis, 30 Januari 2020
  • Waktu: 07.00 WIB sampai selesai
  • Tempat: Gedung Sasana Budaya, Jl. Semarang 5 Malang.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  1. Undangan dan daftar nama peserta bisa dilihat di drive https://drive.google.com/open?id=1avMFkaVlSoT8HhSVkCK4idOliDsqkw5J
  2. Bagi para mahasiswa diharapkan mengkonfirmasikan kehadiran/ketidakhadiran pada laman http://ppg.um.ac.id/pages/yudisium.php paling lambat pada 28 Januari 2020 jam 23.59 WIB. Untuk mahasiswa PPG dengan sumber dana APBD (melakukan MOU dengan Pemda setempat) harap mengunggah bukti transfer biaya pendidikan dari Pemda setempat ke UM.
  3. Sertifikat bisa diambil setelah acara dengan menyerahkan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa). Bagi mahasiswa PPG dengan sumber dana APBD juga menyerahkan copy bukti transfer biaya pendidikan dari Pemda setempat ke ke rekening UM.
  4. Buku tabungan bagi mahasiswa PPG Dalam Jabatan tahap 3 tahun 2019 akan dibagikan bersama dengan sertifikat pendidik.
  5. Bagi yang tidak bisa mengambil langsung, harap membuat surat kuasa bermaterai Rp 6.000, serta tetap melampirkan KTM dan bukti transfer biaya pendidikan (bukti transfer hanya untuk mahasiswa PPG Dalam Jabatan yang melakukan MOU dengan Pemda)
  6. Mahasiswa wajib mengenakan jas almamater pada saat menghadiri acara ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *