AKTIFASI TERAKHIR AKUN PESERTA PEMBELAJARAN DARING TAHAP 2 PPG DALAM JABATAN DI UNIVERSITAS NEGERI MALANG

Per jam 13.00 WIB (9 Juli 2018) kami telah membuatkan 763 akun peserta PPG Dalam Jabatan tahap di UM, termasuk yang belum mengisikan data email.
 
Bagi yang sudah mengirimkan data email, akan ada notifikasi ke inbox email di setiap aktifitas yang anda lakukan. Bagi yang belum, maka silahkan mengganti sendiri data email di profil akun ppgspada anda.
 
Tips (untuk semuanya)
  1. Bacalah panduan penggunaan ppgspada di http://bit.do/ppg-dj-um. Ada panduan penggunaan yang bisa dipelajari, silahkan tanya kalau memang ada hal yang tidak tertulis di situ (kalau ada tapi ditanyakan, nanti saya suruh baca lagi :D).
  2. Bimbingan teknis akan diadakan bagi yang berminat dan memerlukan (tidak wajib). Teknisnya tunggu pengumuman selanjutnya.
  3. Gunakan jadwal dari UM, jangan menggunakan jadwal dari LPTK lain. Antar LPTK bisa berbeda jadwal dan hal teknis lainnya. Tidak perlu dibandingkan.
  4. Segera bentuk komunikasi dengan sesama peserta terutama peserta dalam kelas yang sama. Silahkan bentuk grup sendiri, kami tidak membentuk grup.
  5. Setiap mapel akan memiliki helpdesk atau petugas yang membantu operasional pembelajaran ini. Biasanya helpdesk inilah yang tergabung di grup bapak/ibu.
  6. Instruktur akan kami tambahkan ke kelas mulai Senin malam (9 Juli 2018) nanti. Jadi sementara kelas bapak/ibu isinya hanya peserta.
  7. Kerjakan semua yang ada (tugas, tes formatif, forum diskusi, tugas akhir, dan tes formatif). Jangan meninggalkan aktifitas kosong.
  8. Waktu pengerjaan antar modul sangat singkat. Atur waktu anda sebaik-baiknya. Prioritaskan kegiatan ini karena tidak ada tahap susulan, dan tidak ada ulangan. Jadwal workshop telah ditentukan, dan pada saat ikut workshop semua aktifitas harus sudah dilakukan.
  9. Jangan beralasan “saya sibuk”, kalau memang tidak bisa, segeralah membuat surat pengunduran diri dari PPG dalam jabatan.
 
Selamat belajar dan bekerja

3 Replies to “AKTIFASI TERAKHIR AKUN PESERTA PEMBELAJARAN DARING TAHAP 2 PPG DALAM JABATAN DI UNIVERSITAS NEGERI MALANG”

  1. mohon ijin saya menanyakan untuk peserta “Cadangan Calon Tahap 2”, apakah menunggu informasi/pengumuman selanjutnya atau bisa langsung mengikuti Daring yang sesuai jadwal hari ini tanggal 9 Juli 2018?

  2. Mohon bantuannya.gagal masuk kedalam sistem Brightspace. Username 201502941034 Password HE96A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *